Sabtu, 18 April 2009

Detail Penulisan
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS MEREK
Penulis
NPM
Nama
10203505
Hesti Oktia
Pembimbing
Iman Murtono Soenhadji , Ph. D
Call Number
658.812 Okt p
Nomor Induk
S11171/FE/07
Dimensi
( xi + 44 + L- )
Tahun Sidang
2007
Subyek
MANAJEMEN PEMASARAN
Jenis
Skripsi FE
Abstraksi
Loyalitas merek (brand loyalty) mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu. Dalam perspektif relasional, kepercayaan (trust) dan kesadaran (awareness) merupakan variabel yang memediasi hubungan antara loyalitas merek. Brand awareness dan brand trust yang baik dari suatu perusahaan akan mempengaruhi loyalitas merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap loyalitas merek. Metode penelitian yang digunakan adalah uji relibilitas dan validias, uji korelasi analisis regresi. Kedua metode uji korelasi dan analisa regresi tersebut sehubungan dengan keperluan peneliti untuk melihat apakah dapat menghasilkan suatu hipotesis yang dapat diterima. Hasil penelitian dapat dijelaskan dengan model dari loyalitas merek adalah variabel kesadaran merek (brand awareness) dan kepercayaan merek (brand trust) dapat mempengaruhi secara langsung loyalitas merek (brand loyalty) produk unilever atau dapat dikatakan secara tidak langsung bahwa kesadaran merek (brand awareness) mempengaruhi loyalitas merek (brand loyalty) melalui kepercayaan merek (brand trust).
Download Abstraksi
10203505-skripsi_fe.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar